DI BLOG KARANG TARUNA TUNAS MUDA DESA PACET SEBAGAI MEDIA INFORMASI KEGIATAN KEPEMUDAAN DESA PACET

Pengukuhan Karang Taruna TUNAS MUDA



Foto grub simtuduror gabungan Desa Pacet
oleh Fahrul Falah (Tim Dokumentasi)




Karang Taruna Tunas Muda Desa Pacet Kecamatan Reban Kab. Batang, masa Bakti 2020- 2023 resmi dilantik. Acara pelantikan langsung dipimpin oleh Kepala Desa Pacet di Balai Desa Pacet .Sabtu(06/006/2020).


Pelaksanaan Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Karang Taruna Tunas Muda, Desa Pacet Masa Bhakti 2020-2023 diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan diteruskan dengan Mars karang taruna dan pengucapan janji pengurus karang taruna dilanjutkan pelantikan dan penyerahan Alma mater karang taruna secara simbolis, Dan Pemberian SK oleh Kepala Desa Pacet kepada ketua karang taruna Tunas Muda M Ulul Albab.Sera Di lanjutkan dengan pembinaan dan di tutup dengan Penerbangan Lampion.

Kepala Desa pacet Mengapresiasi Pada pengurus karang taruna yang dilantik, agar bisa menjalankan fungsi masing masing dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu Bpk A Subekhi dalam mengisi pembinaan, “Karang Taruna adalah organisasi Sosial Kemasyarakatan yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial dari, oleh dan untuk masyarakat terutama generasi muda di wilayah Desa Pacet . Sebagai organisasi sosial para pemuda harus mampu memaksimalkan perannya sebagi simbol kepemudaan yang sosial serta Karang Taruna Harus bisa mengambil peran dalam melaksanakan pembangunan wilayah Desa Pacet juga harus terlibat dalam pengawalan program pembangunan Desa", jelasnya.

 Ketua terpilih dalam sambutanya mengatakan, Kami akan menjadikan Karang Taruna Tunas Muda lebih baik lagi.
“Kami akan konsolidasi internal dengan melibatkan semua pengurus dan Pemuda potensial. Amanah sebagai Ketua Karang Taruna akan saya jalankan dengan baik,” katanya.
Untuk mewujudkan pemuda Kreatif serta Inovatif, kami pengurus baru membutuhkan kerjasama yang baik antar seluruh pihak. kami berharap, pihak lain juga ikut membantu. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengukuhan Karang Taruna TUNAS MUDA"

Posting Komentar