DI BLOG KARANG TARUNA TUNAS MUDA DESA PACET SEBAGAI MEDIA INFORMASI KEGIATAN KEPEMUDAAN DESA PACET

Kapolres Batang Beri Suport kampung Siaga Covid-19 Di Desa Pacet


Foto Penyerahan Bantuan dari Kapolres batang kepada Kepala desa Pacet ,Senin (13/04/2020)

Kampung Siaga Covid-19 di Desa Pacet Kecamatan Reban Kabupaten Batang mendapatkan suport bantuan beberapa alat pencegahan virus corona dari jajaran Polres Batang ,Senin ( 13 /04/2020 ).



Hadir dalam acara tersebut Kapolres Batang ,AKBP Abdul Waras S.I.K Beserta Rombongan, Muspika Kecamatan Reban , Kepala Desa Pacet Serta Perangkat Desa, Satgas Covid-19 Desa pacet.

Sabutan Kapolres Batang AKBP Abdul Waras S.I.K, Mengatakan bantuan atau suport tersebut berupa perlengkapan pencegahan Covid-19, diharapkan semoga dapat di pergunakan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat desa pacet dalam rangka pencegahan wabah Covid-19.

"Tujuan kita disini adalah, kita ingin mensuport atau membentuk desa percontohan Siaga Covid -19 .
 ini suatu bentuk apresiasi dan penghargaan kami, dari jajaran Polres batang ingin mensuport apa yang telah di lakukan jajaran pemerintah desa Dan Satgas serta masyarakat Desa pacet dalam melakukan pencegahan wabah Covid-19 di Desa Pacet", katanya.

Kapolres berharap warga turut -serta dalam kegiatan Pencegahan Covid-19 dengan melaksanakan segala petunjuk aturan pemerintah degan menjaga kebersihan ,kesehatan dan wajib memakai masker saat keluar rumah.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan pemasangan spanduk kampung siaga antisipasi Covid-19 serta sepanduk himbauan pencegahan Covid -19 oleh Rombongan dari Polres Batang bersama Satgas dan masyarakat.


Editor : pemuda Tunas Muda


#kampung Siaga Covid-19
#karan Taruna Tunas Muda Desa Pacet

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolres Batang Beri Suport kampung Siaga Covid-19 Di Desa Pacet"

Posting Komentar