DI BLOG KARANG TARUNA TUNAS MUDA DESA PACET SEBAGAI MEDIA INFORMASI KEGIATAN KEPEMUDAAN DESA PACET

TENTANG






Karang taruna Tunas muda merupakan organisasi kepemudaan tingkat desa yang mewadahi, mendampingi, dan mengayomi organisasi kepemudaan tingkat dukuh (RT) yang ada di desa Pacet, Reban, Batang. Selain itu, karang taruna Tunas Muda Desa pacet juga memiliki sejumlah program kerja yang telah disusun berdasarkan kesepakatan pengurus dan bidang - bidang yang tleah di tetapkan. Karang Taruna (KarTar) Tunas Muda didirikan secara sah berdasarkan SK dan ADART .

KarTar Tunas Muda mempunyai peran yang terangkum dalam visi misi KarTar Tunas Muda untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia, melakukan pengabdian masyarakat, menyelesaikan persoalan di madyarakat, dan melakukan kegiatan kepemudaan, dan menaugi keorganisasian kepemudaan tingkat dukuh di Desa Pacet. 

Melalui KarTar Tunas Muda diharapkan mampu mendidik pengurus karang taruna Tunas Muda yang nantinya ditularkan ke organisai kepemudaan tingkat RT, sehngga selain melakukan kegiaatan di karang taruna induk, organisasi kepemudaan di tingkat RT pun juga dapat berjalan. Selain itu melalui KarTar Tunas Muda dapat menjadikan generasi yang muda yang berkompeten dalam rangka mengisi dan memajukan dukuh, Pacet, bangsa dan negara Indonesia melalui program kerja baik proker rutin, tahunan, dan stimulan. 

Salam
Karang Taruna Tunas Muda
Muda Mengabdi


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TENTANG"

Posting Komentar