DI BLOG KARANG TARUNA TUNAS MUDA DESA PACET SEBAGAI MEDIA INFORMASI KEGIATAN KEPEMUDAAN DESA PACET

Gubernur Jawa tengah Tinjau Posko Penangan Covid-19 Di Desa Pacet Kecamatan Reban kabupaten Batang .

Foto Gubernur jawa tengah Bapa ganjar pranowo tinjau lokasi karantina di desa pacet (5/04/2020 )


Gubernur Jawa Tengah (Jateng ) Ganjar Pranowo dan Bapak Bupati Batang Tinjau Posko Satuan Tugas (SATGAS ) Covid -19 di desa Pacet Kec.Reban Kab Batang ,Minggu ( 5/4/2020 ) .

Gubernur bersama Bupati Batang serta rombongan di sambut langsung oleh pemerintah desa pacet serta lembaga desa pacet .
Pak Ganjar pranowo memberikan arahan serta motivasi kepada masyarakat ,Satgas dan pemerintah desa pacet untuk tetep jaga kesehatan, kebersihan lingkungan ,Gerakan menanam bahan makanan pokok serta sayur"an di kebun , dan juga jangan Panik atau takut dalam keadaan seperti ini, tentunnya tetap semangat dan tetap gotong royong dalam hal apapun .
"Desa pacet sudah memberikan contoh yg baik , Sudah melakukan isolasi mandiri bagi pemudik dari luar kota maupu luar negeri yang di fasilitasi oleh pemerintah desa . Hal seperti ini tentunya sudah menjadi kesadaran Bersama dan patut di contoh oleh desa lain " ujar Pak Ganjar Pranowo .
Pemerintah Desa juga berterimakasih atas kunjungan Bapak Gubernur Jawa tengah dan Pak Bupati Batang serta rombongan untuk mengecek langsung posko Penanganan Covid-19 di desa pacet ,karena tentunya menjadi penyemangat tersendiri bagi petugas yang bertugas di lapangan untuk lebih berhati- hati serta lebih giat dalam melaksanakan tugas kedepanya *




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gubernur Jawa tengah Tinjau Posko Penangan Covid-19 Di Desa Pacet Kecamatan Reban kabupaten Batang ."

Posting Komentar